Politik

Tantang Cellica di Pilkada Karawang, dr Yesi Resmi Mundur dari Demokrat

KESATUONLINE | Desas desus majunya Putri Mahkota Haji Karya, dr Yesi Karyalianti dalam kontentasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Karawang tak bisa dipandang sebelah mata.

Pasalnya demi menunjukan keseriusannya, dr Yesi Karyalianti secara resmi mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaan partai Demokrat.

Pengunduran diri dr Yesi Karyalianti disampaikan langsung oleh dirinya melalui surat resmi ke Dewan Pimpinwn Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar). Dalam surat tersebut dr Yesi Karyalianti menyampaikan beberapa poin penting perihal pengunduran dirinya.

“Berkaitan dengan surat ini saya dr Yesi Karyalianti MARS, selaku pengurus Partai Demokrat DPD Jabar mengucapkan terimakasih. Saya sampaikan kepada Ketua DPD Partai Demokrat yang selama ini telah melimpahkan kepercayaan kepada sara menjadi pengurus Partai Demokrat DPD Jawa Barat,” tulis dr Yesi, melalui surat pengunduran dirinya.

“Dengan berat hati saya menyampaikan yang sebenarnya pengunduran diri saya dari kepengurusan dan keanggotaan Partai Demokrat,” tegasnya.

Dalam pernyataanya, lanjut dr Yesi, bahwa ia meyakini ada sebuah keyakinan politik yang dia rasakan. “Pengunduran diri ini demi mengikuti keyakinan dan hati nurani saya mengenai pandangan politik yang saya yakini,” tambahnya.

Dikabarkan, tak harmonisnya dr Yesi dengan Partai Demokrat sudah lama beredar. Bukan hanya itu saja, diketahui dr Yesi juga tekah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Karawang melalui Partai Gerindra untuk dapat melawan Cellica Nurrachadiana yang tidak lain merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, dalam kontestasi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Karawang 2020. [hit]

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *