Education

Ditengah Pandemi Covid-19, SMAN 1 Purwakarta Gelar Prosesi Apresiasi Siswa Kelas XII Secara Online

KESATU ONLINE | SMA Negeri 1 Purwakarta menggelar acara Apresiasi Siswa Kelas XII atau Kelas 3 yang diselenggarakan secara online atau live streaming, pada Jumat (15/5/2020).

Wakasek Kesiswaan SMA Negeri 1, Lilis Yani mengatakan, terkait pandemi Covid-19 segala bentuk kegiatan yang sifatnya berkerumun jelas dilarang, sehingga dalam apresiasi ini hanya beberapa orang saja yang berada di acara dengan tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan penanganan pandemi dari pemerintah

“Ini adalah langkah terbaik yang bisa sekolah lakukan untuk mengapresiasi kelulusan anak anak kelas XII yaitu dengan diselenggarakan nya kegiatan Apresiasi secara live streaming,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Kepala SMA Negri 1 Purwakarta Emma Sukmasih menyampaikan, rasa simpati dan keprihatinan yang dalam, karena kondisi di tengah pandemi Covid-19 ini, sekolah tidak bisa menyelenggarakan kegiatan apresiasi seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Mengingat hingga saat ini pandemi di Indonesia masih belum terlihat angka penurunan terhadap covid 19
sehingga kami harus melaksanakan kegiatan ini sebagai perwujudan kami terhadap ananda kelas 12 yang telah lulus menempuh pendidikan secara tidak langsung,” jelasnya.

“Saya atas nama kepala sekolah mengucapkan selamat kepada ananda yang telah lulus menyelesaikan studi nya di SMA Negri tercinta ini, dan juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik putra putri nya,” jelasnya.

Acara turut di­hadiri oleh jajaran SPMI, Wakasek, Wali Kelas 12, Komite sekolah, perwakilan OSIS dan BPHPK, dan untuk kelas 12 diwakili oleh dua orang siswa terbaik berikut juga Kepala cadin wilayah 4 juga sempat hadir dan menyampaikan sambutannya walupun di lokasi yang berbeda. [red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top