Politik

Bisa Mendengarkan Aspirasi Warga Pesantren, Fraksi Golkar DPRD Jabar Sambut Baik

KESATUONLINE | Anggota DPRD Jabar Fraksi Golkar, Edi Rusyandi menyambut baik keputusan Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang mendengarkan aspirasi warga pesantren.

“Alhamdulillah lahir Keputusan Gubernur (Kepgub) No 443/Kep.326-Hukham/2020 tentang Perubahan atas Kepgub Jabar No 443/Kep.321-Hukham/2020 tentang Protokol Kesehatan untuk Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 di Lingkungan Pondok Pesantren,” ujar pria yang juga menjabat Wakil Ketua PW GP Ansor Jawa Barat.

Dukungan dia atas keputusan Ridwan Kamil bukan tanpa alasan, menurutnya mendengarkan aspirasi warga pesantren di Jawa Barat yang cukup resah dan merasa terancam adanya point sanksi dalam surat pernyataan kesanggupan dalam Kepgub Jabar No 443/Kep.321-Hukham/2020 tentang Protokol Kesehatan untuk Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 di Lingkungan Pondok Pesantren.

“Namun sayangnya revisi kepgub tersebut belum memuat sepenuhnya apa yang menjadi harapan warga pesantren. Bagaimana tanggungjawab Pemprov Jabar soal fasilitasi dan perbantuan melaksanakan protokol kesehatan tersebut dalam penyelenggaraan kegiatan di lingkungan pondok pesantren,” pungkasnya. [red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top