Advetorial

Travel Tanur Muthmainnah Tour: Berangkat Umroh Dulu Baru Bayar Nyicil

KESATUONLINE | KARAWANG –
Travel Tanur Muthmainnah Tour
mengadakan Seminar Umroh di
Hotel Swiss Belinn Karawang, Minggu (13/9).

Travel Umroh Resmi
Tanur Muthmainnah Tour adalah merek dagang PT Media Amanah Internasional telah memiliki ijin Kemenag No PPIU 484 Tahun 2018.

Travel Tanur Muthmainnah Tour mengadakan Seminar dengan program easy umroh yang dihadiri puluhan masyarakat yang ingin umroh.

Dalam seminar tersebut Mengupas tuntas jalan mudah menuju Baitullah tanpa kendala keuangan, lalu bisa bolak balik gratis ibadah ke tanah suci tapi
malah berlimpah rezeki.

Dilanjutkan dengan membahas bagaimana caranya
buka bisnis travel tanpa modal dan juga jemput pahala sekaligus rizki barokah.

Selain itu dalam seminar yang digelar oleh Travel Tanur Muthmainnah Tour membahas mengenai program easy umroh

Branch Coordinator 02 Ade irawan mengatakan Travel Tanur Muthmainnah Tour ini memiliki program easy umroh yaitu Berangkat dulu baru bisa mencicil.

“Setiap muslim dan Muslimat tentu memiliki cita cita untuk bisa berkunjung ke baitullah namun bagaimana bisa melaksanakan ibadah umroh sementara banyak kejadian penipuan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut membuat trauma masyarakat sehingga kita coba dengan program kami yang memudahkan masyarakat untuk berangkat umroh hanya dengan Dp murah.

Lanjut Ade Program easy umroh adalah program dengan DP 1,5 juta sudah bisa umroh atau kalau ada yang mau umroh berjamaah Minimal 60 orang jamaah maka Travel Tanur Muthmainnah Tour ini akan gratiskan DP nya, masyarakat bisa langsung berangkat tanpa DP.

“Harapan kita berharap dengan program easy umroh dari Travel Tanur Muthmainnah Tour ini mudah-mudahan bisa menjadi solusi bagi yang berkeinginan umroh dan semoga berkah bagi masyarakat,” pungkas Ade

Acara ini dihadiri direktur utama Deni Surya, Direktur Marketing Hj Israwani dan beberapa Branch Coordinator. [Nto]

Editor: Timur

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top