Politik

Ormas PPI Rekrut Anggota Melalui Aplikasi di Playstore dengan Nama ‘Sahabat PPI’

KESATUONLINE | Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) melakukan rekruitmen anggota dengan cara berbeda yaitu dengan memaksimalkan media digital.

Calon anggota bisa melakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi ‘Sahabat PPI’ di Playstore. Disamping memeliki jejaring nasional, platform tersebut menyiapkan marketplace untuk para anggota melakukan perniagaan.

Kordinator PPI Wilayah Jawa Barat, Dadan K Ramdan, di era krkinian menjual produk usaha, hampir 72.57 %, di dominasi oleh peran media sosial, termasuk didalamnya adalah pengaruh market place.

“PPI ternyata peka melihat hal itu, dengan melakukan rekruitmen anggotanya dan memberikan fasilitasi media sosial melalui market place,” kata Dadan, Selasa (16/03).

Untuk diketahui, Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) merupakan organisasi besutan Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum sebagai wadah seluruh masyarakat untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Dadan mengatakan, media tersebut menjadi peluang kemudahan untuk berjualan produk usaha, tidak hanya itu, market placenya disediakan secara cuma-cuma alias gratis. Jika ada yang tertarik untuk berjualan produk di market place, lanjut Kang Dadan, silhakan mendaftarkan diri dan promosikan produk usaha anda dengan melakukan download aplikasi di playstore melalui link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=icsp.ppi.keanggotaan

“Setelah download aplikasi, silakan daftar menjadi anggota, dengan cara upload KTP dan Photo anda, lalu klik ‘kirim’,maka berikut nya sudah bisa berjualan di market placenya,” pungkasnya. [rls]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top