Culture

Masuk Tahun ke 11, SWIT Wanayasa Purwakarta Santuni 150 Anak Yatim

KESATU ONLINE – Memasuki tahun ke 11, komunitas Scooter Wanayasa Independent Team (SWIT) Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, berbagi takjil secara gratis bagi pengguna jalan di sekitar Alun-alun Wanayasa Purwakarta, pada Minggu, 9 Mei 2021.

Mereka juga memberikan santunan untuk 150 anak yatim yang tersebar diaekitar 6 desa wilayah Kecamatan Wanayasa.

Ketua SWIT Wanayasa Abah Amung, dia mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang ikut serta berdonasi pada kegiatan ini.

“Kepada pihak Pemerintah Daerah, Polsek, Koramil dan Damkar rayon Wanayasa serta seluruh panitia dan masyarakat sekitarz yang sudah memberikan kontribusinya sehingga acara SWIT berbagi tahun ke 11 ini bisa terlaksana,” katanya.

Sementara itu, Kordinator Santunan SWIT Wanayasa, Ahmad Ariffudin menyampaikan, kegiatan berbagi sudah menjadi tradisi tahunan SWIT Wanayasa.

“Kegiatan Berbagi ini rutin diselenggarakan, dan kegiatan kali ini masuk tahun ke 11. Selain itu kegiatan ini sebagai semangat silaturahmi antar anggota dan masyarakat, terutama dalam masa pandemi ini jangan sampai hilang kebiasaan untuk berbakti sosial,” ungkap Ahmad Ariffudin.

Ahmad menambahkan, selain kegiatan santunan kegiatan lainnya yaitu berbagi takjil gratis kepada pengendara motor.

“Kita Bagi-bagi takjil gratis di sekitar Alun-alun Wanayasa Purwakarta,” pungkas pengajar di Kampus STAI Muttaqien Purwakarta. [red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top