Purwakarta

GMI Purwakarta Siapkam Program Beasiswa Kuliah Gratis untuk Milenial

KESATU ONLINE – Untuk kamu para milenial yang tengah mencari program beasiswa kuliah gratis, saat ini organisasi kepemudaan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kabupaten Purwakarta tengah menyiapkan program bantuan beasiswa kuliah.

Ketua GMI Purwakarta, Muhammad Rafqi Abdulrohim mengungkapkan GMI merupakan sebuah wadah gerakan anak muda dengan orientasi intelektual pengembangan diri, aksi nyata dan mandiri serta memiliki peran dan tanggungjawab yang besar dalam perubahan bangsa dan negara menjadi lebih baik.

Baca Juga:  ASN Jabar Didorong Miliki Sense of Crisis di Tengah Pandemi COVID-19

“Program bantuan yang kita siapkan adalah bantuan biaya kuliah dan uang saku sebesar tujuh juta rupiah per semester,” kata Ketua GMI Purwakarta, Muhammad Rafqi Abdulrohim kepada awak media, Selasa 12 April 2022.

“Bagi kamu yang tertarik mendapatkan program bantuan beasiswa, tentunya kamu harus menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan yang sudah ditentukan, untuk sementara ini bisa menghubungi nomer 081316863310,” kata Rifqi.

Baca Juga:  Sekda Jabar Tekankan Pentingnya Kolaborasi Atasi Masalah Kesehatan Masyarakat

Anak Muda yang tinggal di Griya Asri, Kelurahan Ciseureuh Purwakarta itu juga menuturkan, lahirnya Gerakan Milenial Indonesia yang disebut sebagai laboratorium untuk kaum milenial.

Kata Rifqi, Keberhasilan pembangunan suatu bangsa ditentukan oleh kualitas sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki oleh bangsa itu.

“Bangsa Indonesia saat ini masih dalam taraf membangun dan sangat membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas. GMI hadir untuk mengaplikasikan hal tersebut,” demikian Muhammad Rifqi. [red]

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Bantuan Kemenhub Percepat Vaksinasi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top