Advetorial

Ambu Anne Bahagia Sambut Kehadiran Mir Glow Skincare asli Purwakarta

KESATU ONLINE – Bupati Purwakarta, Jawa Barat (Jabar) Anne Ratna Mustika yang didampingi oleh Owner Mir Glow Lalita Damayanti secara resmi membuka kegiatan grand opening Mir Glow skincare, pada Sabtu 30 Oktober 2021 di Hotel Harper Purwakarta.

Mir Glow skincare ialah prodak kecantikan asli dari Kabupaten Purwakarta, lahirnya prodak tersebut berawal dari MIU Beauty Salon di Purwakarta yang dimiliki Lalilata Damayanti.

Baca Juga:  Satu Pasien Positif Covid-19 dari Purwakarta Sembuh

Ambu Anne sapaan populer Bupati Purwakarta mengaku bahagia dengan hadirnya Mir Glow di Purwakarta.
Artinya, pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Purwakarta mulai pulih.

“Saya Bupati Purwakarta mengucapkan selamat, mudah-mudahan Mir Glow sukses menjadi favorit perempuan untuk merawat kecantikan,” ujar Ambu Anne, dihadapan reseller dan agen Mir Glow.

Hal senada juga disampaikan, Owner Mir Glow Lalita Damayanti mengungkapkan lahirnya Mir Glow berawal dari kegemarannya dalam dunia kecantikan selama 4 Tahun dengan mendirikan MIU Beauty Salon di Purwakarta.

Baca Juga:  Lina Ruzhan: Para Suami Harus Aware Kesehatan Reproduksi Istri

“Berdasarkan pengalaman tersebut, saya membuat dan mendirikan Mir Glow produk skincare dengan kualitas dan mutu yang terbaik, dibuktikan dengan beberapa testimoni keberhasilan produk Mir Glow tersebut kebeberapa orang sebelum di produksi secara maklon,” papar Lalita.

Dia mengungkapkan, keunggulan prodak Mir Glow yaitu sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), dan ada dokter penanggungjawab, tersedia kliniknya yaitu MIU Beauty serta tercatat sebagai prodak halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca Juga:  Keluarga Korban yang Anaknya Tertimpa Gapura Sudah Mengikhlaskan

“Mir Glow menghadirkan produk skincare yang halal dengan kualitas dan mutu yang terbaik untuk digunakan sehari-hari untuk konsumen setia Mir Glow di Indonesia maupun Manca Negara,” pungkasnya.

[wih]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top