Advetorial

Fokus JP: Terimakasih Pemkab Purwakarta dan JNE Express

KESATUONLINE | Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jurnalis Purwakarta (Fokus JP) menyelenggarakan kegiatan rapat kerja tahunan di Kampung Gawir, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta Senin (5/10). 

Ketua Fokus JP, Wahyudin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu lancarnya rapat kerja ini. Terutama kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta dan JNE Express yang mendukung menyukseskan raker tahun ini.

“Terima kasih kepada semua pihak terutama pemeritah kabupaten purwakarta berikut jajaranya yang telah membantu baik pendanaan atau lainnya,” ujar Kang Aweng, sapaan populer Wahyudin.

Raker tahun ini pun sedikit berbeda dari tahun sebelumnya lantaran adanya Covid-19 yang mengharuskan setiap orang untuk menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan, hingga berjaga jarak. 

Ditempat terpisah, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengaku sangat mendukung adanya kegiatan yang dilakukan Fokus JP. Ambu Anne pun mengapresiasi serta memberikan penghargaan setingginya kepada pengurus maupun anggota Fokus JP yang senantiasa konsisten memberikan masukan juga eksistensinya dalam mencerdaskan masyarakat melalui pemberitaan dan informasi yang up to date. 

“Saya berharap di masa pandemi ini Fokus JP bisa terus bersinergi dengan Pemkab Purwakarta, terutama dalam masalah informasi-informasi Covid-19 yang terbaru, serta gencar menyosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. [red]

Baca Juga:  Penyebaran Covid-19 di Karawang Hampir Semua Kecamatan, Paling Terparah Teluk Jambe Timur dan Karawang Barat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top