Advetorial

Jokowi Minta Seluruh Wartawan di Indonesia Jalankan Vaksinasi Covid-19

KESATUONLINE | Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada seluruh wartawan di Indonesia, untuk menjalankan vaksinasi massal Covid-19.

Pasalnya, vaksinasi ini perlu dilakukan melihat pekerjaan wartawan ini selalu dilapang dan berinteraksi langsung dengan narasumber.

Dari data yang ada, sebanyak 5.512 ribu wartawan akan di vaksin Covid-19.

“Akhirnya, tiba juga giliran para wartawan negeri ini menjalani vaksinasi massal Covid-19. Mengapa wartawan? Karena sehari-hari mereka bekerja di lapangan, berhubungan dengan para narasumber, dan berinteraksi dengan banyak orang,” tulis Presiden Jokowi, melalui akun media sosialnya.

Perdana vaksinasi Covid-19 dimulai dari wilayah DKI Jakarta, kegiatan vaksin dilaksanak dilingkungan stadiun Gelora Bung Karno.

“Vaksinasi bagi para wartawan dimulai dari wilayah DKI Jakarta dan tadi saya tinjau langsung di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senayan,” katanya.

“Rencananya, vaksinasi awal yang digelar hingga Sabtu mendatang mengikutkan sebanyak 5.512 wartawan yang telah terdata, lalu dilanjutkan untuk wartawan di daerah-daerah,” ujarnya mengakhiri. [red]

Baca Juga:  Emas Terakhir dari Cabor Renang Kontingen Jabar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top