Advetorial

Komar Ayah Nissa Sabyan Bantah Anaknya jadi Pelakor

KESATUONLINE | Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dibantah ayah Nissa Sabyan, Komar. Menurutnya tidak mungkin anaknya menjalin hubungan khusus dengan Ayus Sabyan.

Bahkan dia memastikan isu menikah siri dan ada hubungan khusus itu direkayasa.

“Itu nggak bener sebenarnya, nggak bener itu. Ya kan saya bapaknya. Tahu betul, orang tua umi (panggilan Nissa), tahu betul posisi anaknya kan,” tegas Komar saat ditemui di kediamannya di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021). Dilasir lama detikcom.

Dia menegaskan, anaknya selalu dalam pengawasan orang terdekat. Apalagi dia pun selalu didampingi sama kaka dan adiknya.

“Kalau masalah itu kan dengan pihak para personel sabyan nya ya kan dia di sana juga nggak sendiri didampingi sama adik sama kakak kan di sana,” ucap Komar.

Hingga saat ini, lanjut Komar, pihak keluarga belum meminta maaf pada istri sah Ayus, Ririn Farus. Dia yakin Nissa tak berbuat salah dan tidak perlu ada yang diklarifikasi.

Satu hal yang pasti, Komar menyebut dirinya sudah melakukan pengawasan terhadap Nissa Sabyan tiap kali anaknya itu melangkah ke luar rumah.

“Kalau masalah itu nggak tahu ya, kecuali di bagian seni musik lah kalau bapak di masalah itu awamnya. Bapak tahunya kalau berangkat siapa, yang jemput bapak tahu, ke mana arahnya bapak tahu,” pungkasnya. [red]

Sumber: detikcom

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Bantuan Kemenhub Percepat Vaksinasi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top