Advetorial

Masyarakat Maniis Geram! Dengan Pelayanan Kantor Kecamatan Maniis yang Tidak Ramah

KESATUONLINE | Grup facebook warga kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta, dengan nama Silaturahmi Masyarakat Maniis (Siluman), dihebohkan dengan status facebook Obet Tangkulak Entog. Dalam statusnya, pemilik akun Obet ini terlihat kecewa karena kelakuan aparatur di Kantor Kecamatan Maniis yang tidak ramah atas pelayanan terhadap masyarakat.

“Aduh abongkena masyarakat nu butuh rek nyien KTP Eta petugas nu ngaranna si wawan meni eweuh ramah”na jeng Masarakat’’ tulis Obet Tangkulal Entog, dalam facebooknya.

Alhasil, dari postingan Obet tersebut dihujani ratusan komentar dari pengikut grup Siluman.

Salahsatunya adalah Asep Warga Desa Gunungkarung, dia mengiyakan bahwa aparatur di Kantor Kecamatan Maniis tidak begitu ramah dalam melayani masyarakat.

“Seminggu yang lalu datang ke Kantor Kecamatan Maniis ke ruang disduk korwil maniis, gak ada ramah-ramahnya operator KTP yang bertugas disana wajah kusem dan nada bicaranya kurang enak didengar,” ujar Asep. Seraya berucap, carut marutnya pelayan KTP di Kecamatan Maniis sangat memprihatinkan sekali.

Warga lainnya dari Desa Sinargalih Umay menuturkan dirinya pernah diminta uang oleh oknum Kanto Kecamatan Maniis agar proses pembuatan KTP cepat selesai.

“Pernah memberikan sejumlah uang ke oknum sebut saja calo agar KTP-el milik saya segera terbit. Nayatanya, sudah hampir satu tahun belum juga keluar, kami berharap ada perhatian agar adanya evaluasi dari Dinas Kependudukan Kabupaten untuk pelayanan kependudukan di Kecamatan Maniis,” pungkasnya.

Sementara, sampai berita ini di turunkan pihak Korwil kependudukan kecamatan maniis belum bisa di konfirmasi. [red]

Baca Juga:  PP GMNI Pertanyakan Posisi BPOM Dalam Perang Lawan Covid
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top