Advetorial

Rumah Anggota Bawaslu Purwakarta Disatroni Maling, Burung Kicau Seharga Motor Raib

KESATUONLINE | Rumah anggota Bawaslu Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Siti Nurhayati, disatroni maling pada Kamis, (25/2/21), di Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta.

Aksi nekat maling tersebut diketahui saat pemilik rumah baru menyadari, bahwa burung yang berharga Rp. 5 juta tak berkicau di pagi hari. Bukan hanya itu, sendal milik anggota Bawalu Purwakarta yang disimpan di depan rumah pun digondol.

Namun sialnya, aksi maling tersebut terekam kamera pengintai yang dipasang di rumah anggota Bawaslu Purwakarta.

Dalam rekaman video kamera pengintai, terlihat sangat jelas wajah, baju serta gerak gerik maling yang mencuri burung dan sendal.

Anggota Bawaslu, Purwakarta, Siti Nurhayati mengungkapka hingga saat ini dirinya belum berencana untuk melaporkan kejadin tersebut ke Polisi.

Namun video sengaja disebar untuk memberi pesan kepada yang lain agar lebih berhati-hati dan waspada. Terlebih di musim paceklik pandemi sekarang ini. Selain punya harapan pelaku akhirnya bisa ditangkap, Siti juga masih berharap pelaku mau mengembalikan barang miliknya itu ke tempat semula.

“Iya ketahuannya pagi. Kalau dari video, pencuri beraksi jelang subuh,” ungkap Siti, seperti dilansir dari SinarJabar.

Kerugian material atas kejadian tersebut, Siti menilai tak seberapa. Namun, suaminya yang sedikit syok. Sebab burung tersebut merupakan burung kesayangan suaminya. Beberapa bulan lalu pernah ada yang menghargai Rp 5 juta.

“Iya kasihan. Ya Minimal dengan disebar videonya disimpan lagi ke tempat semula,” pungkasnya. [red]

Baca Juga:  Agenda Pilkades Serentak Purwakarta Diselengarakan 2021
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top