Advetorial

Waduh! Pemilik Warung di Galian Diduga Ilegal di Purwakarta Tersengat Aliran Listrik Hingga Tewas

KESATUONLINE | Pemilik sebuah warung di galian pasir diduga ilegal yang berlokasi di Desa Benteng Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta tewas akibat tersengat aliras listrik, Selasa (22/9/2020).

Korban sengatan listrik yang diketahui bernama Jumasik (37) tersebut merupakan warga Desa Benteng Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Dari informasi dihimpun, peristawa nahas tersebut terjadi ketika hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah setempat, pada Selasa (22/9/2020).

Saat hujan turun Jumasik berniat membetulkan atap warungnya yang berbahan terpal, namun korban tak menyadari adanya aliran listrik mengalir di terpal yang saat itu dalam keadaan basah. Alhasil, Jumasik pun tersengat aliran listrik hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kapolsek Campaka, AKP Teguh Sutijo, membenarkan kejadian yang merenggut seorang nyawa seorang ayah beranak tiga di wilayah galian pasir Cibayawak Desa Benteng tersebut.

“Warung milik korban yang berada di galian pasir Cibayawak Kp. Cikutra RT 09/03 Desa Benteng,” kata Kapolsek.

Hingga berita ini ditulis, TKP masih dipasang police line, sementara polisi masih mendalami penyebab pasti meninggalnya Jumasik. [red]

Baca Juga:  Bawaslu Purwakarta Bubarkan Kampanye Ilegal Partai PSI
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top