Jawa Barat

Fespati Purwakarta Sambangi Dandim 0619, Ada Apa?

KESATUONLINE | Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (Fespati) Pengurus Cabang Purwakarta dipimpin langsung oleh ketuanya Apendi Amir melakukan silaturahim dengan Dandim 0619 Letkol Arm. Krisrantau Hermawan, kamis, 26 Nopember 2020.

Hadir dalam silaturahim tersebut beberapa pengurus Fespati, perwakilan Disporaparbud serta atlet panahan berprestasi, Arifin Kurniawan dan Husen Fahad.

Dalam keterangannya, Amir mengatakan bahwa silaturahim dengan Dandim bertujuan untuk meminta saran dan nasehat terkait pembinaan Fespati dan induk organisasinya, yakni Kormi atau Komite Organisasi Masyarakat Indonesia di Purwakarta.

“Di samping menjalin hubungan baik dengan pa Dandim beserta jajarannya, silaturahim ini juga bertujuan meminta saran dan nasehat bagi pembinaan Fespati ke depannya. Kami juga berharap pa Dandim berkenan menjadi pembinanya,” kata Amir.

Amir menambahkan selama ini Fespati berusaha membangun organisasi secara mandiri, dengan prinsip dari anggota oleh anggota dan untuk anggota. Ke depannya, Fespati berharap induk organisasi olahraga masyarakat atau Kormi dapat aktif kembali guna mewadahi dan membantu fasilitasi Fespati maupun cabang olahraga masyarakat lainnya.

Sementara itu, salahsatu anggota rombangan Fespati, Zamzam menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukurnya atas penerimaan Dandim 0619 terhadap Fespati Pengcab Purwakarta.

“Alhamdulillaah kami berterimakasih atas penerimaan pak Dandim bagi Fespati. Kami diterima dengan sangat ramah dan hangat. Dan yang penting juga adalah nasehat dan saran beliau bagi kemajuan organisasi maupun peningkatan prestasi anggota Fespati di masa yang akan datang. Beliau juga akan menindaklanjuti silaturahim ini dengan mengambil langkah koordinasi kepada pihak-pihak terkait, khususnya bupati dan sekda,” demikian Zamzam. [red]

Baca Juga:  Satgas COVID-19 Jabar: BOR Kembali Turun, Prokes Harus Tetap Diperketat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top