Jawa Barat

Geram! Satpol PP Rajia Lokasi Prostitusi di Kecamatan Sukatani

KESATUONLINE | Memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satpol PP Kabupaten Purwakarta bersama jajaran Muspika Kecamatan Sukatani, merajia pedagang miras dan praktek prostitusi di Desa Sukatani, pada Jumat (17/4).

Kepala bidang Ketentraman dan Ketertiban umum Satuan Polisi Pamong Praja Kabid Trantibum Satpol PP Purwakarta, Dedeh Sofia Hasanah  mengatakan,
Tujuan giat tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19

“Dalam giat tersebut juga kami memberantas penyakit masyarakat sehubungan akan mendekati bulan ramadhan. Sementara untuk pelaku miras dan wanita Penghibur hanya kami beri wawaran dan surat pernyataan,” ujar perempuan yang akrab disapa Mincreuk.

“Kami mengharapkan para pelaku sadar tidak lagi mengkonsumsi barang haram yang bisa merusak tubuh dan fikiran,” katanya.

Apalagi lanjutnya, bulan ramadhan sebentar lagi akan tiba dan pada saat yang sama pandemi Covid 19 tengah mewabah, tidak hanya di Purwakarta tetapi di seluruh dunia.

“Sesuai arahan dari Bupati Purwakarta setiap kerumunan harus di hindari dan jaga jarak atau phisycal distancing atau social distancing, sebab dengan cara seperti itu diharapkan mata rantai covid-19 tidak menular,” pungkasnya. [nto/red]

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Serahkan 8000 Sertifikat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top