Jawa Barat

Hadir di Purwakarta, Foodpedia Suguhkan Makanan Khas Daerah

KESATUONLINE | Grand Opening cafe resto foodpedia dijalan Veteran Depan Polres Purwakarta, resmi dibuka Selasa (31/12/2019).

Untuk pembukaan Grand Opening ini dihadiri Kepala Kelurahan Negrikaler, Dede Iskandar, Paguyuban Purwakarta Berbagi, Camat Purwakarta, Polres Purwakarta, dan warga sekitar.

Grand Opening ini pihak Foodpedia menawarkan promo 50 % untuk semua menu, serta door prize berupa payung.

Foodpedia dibuka setiap hari, pada pukul 12:00 Wib Sampai 21:00 Wib dan untuk malam Minggu dari jam 12:00 sampai 23:00 WIB.

Ditemui usai kegiatan, Owner Foodpedia Purwakarta, Suharyansah, mengatakan dengan adanya Foodpedia ini masyarakat purwakarta lebih cinta makan-makan khas tradisional.

“Ciri khas makanan di foodpedia ini, lanjut Suharyansah, Ayam Jontor dan ayam Kalimantan,” katanya.

Terkait dengan penyerapan tenagakerja, Suharyansah mengungkapkan bahwa 90 % karyawan di foodpedia ini merupakan orang asli Purwakarta.

“Untuk fasilitas itu sendiri disediakan sofa, WiFi dan kenyamanan lainnya,” ujarnya.

Kapasitas cafe resto foodpedia ini sekitar 150 orang. Menurutnya, untuk lokasi di atas itu untuk acara-acara ulang tahun, pertemuan, dll, Dan untuk dibawa lebih untuk tempat santai.

Sementara, Camat Purwakarta Yudhi dalam sambutannya mengatakan, di kecamatan purwakarta Rumah makan ini menjamur di Purwakarta, dengan dibukanya Foodpedia ini menambah destinasi wisata kuliner di Purwakarta.

“Yang ingin makan tidak usah jauh-jauh, sudah ada semuanya di Purwakarta dan di foodpedia”, katanya.

Pihaknya berharap rumah makan ini menonjolkan ciri khas khus makanan Purwakarta,”Ini dengan konsep makan lokal. Purwakarta akan menjadi tujuan wisata dan ini pontensi untuk mengembangkan kuliner.”, Ujarnya.

“Orang bisa memilih dimana pengen makan, ini menjadi alternatif untuk menjadi wisata kuliner, ini menjadi berkah bagi lingkungan sekitar,” pungkasnya. [nto]

Baca Juga:  Pemda Provinsi Jabar Rampung Bebaskan Lahan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top