Jawa Barat

Kebangaan Ambu Anne Melepas Peserta MTQ ke-36

KESATUONLINE | Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika secata resmi melepas pembina dan kafilah MTQ Kontingen Purwakarta, yang akan mengikuti MTQ ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan diselengarakan di Kabupaten Subang.

“Rombongan yang akan berangkat ke Subang nanti, sudah melaksanakan rapid tes sesuai dengan yang disyaratkan oleh panitia dari provinsi,,” ujar Bupati yang akrab disapa Ambu Anne.

Dalam kesempatan tersebut, Ambu Anne berpesan kepada peserta yang akan mengikuti lomba agar selalu mematuhi protokol kesehanatan.

“Saya berpesan kepada rombongan yang akan mengikuti MTQ ini, untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang ada,” katanya.

Menurutnya, perlombaan MTQ tingkat provinsi yang diikuti putra dan putri asli Purwakarta menjadi sebuah kebangaan.

“Suatu kebanggaan tersendiri untuk Kabupaten Purwakarta, karena seluruh kafilah Kontingen Purwakarta yang hari ini akan berangkat ke Subang, asli Putra dan Putri daerah Purwakarta,” tulisnya dalam akun resmi facebook.

“Insyaallah mereka akan melakukan yang terbaik, agar prestasi juga dapat diraih dan meningkatkan peringkat MTQ Purwakarta dari tahun-tahun sebelumnya. Sehingga itu akan memotivasi untuk anak-anak Purwakarta lainnya, untuk meningkatkan kemampuannya dalam membaca Al-Quran,” pungkasnya. [red]

Editor: F Maritim

Baca Juga:  Wagub Jabar Temui Orang Tua Korban Penganiayaan di Bogor
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top