Jawa Barat

Ketum Pengembang Indonesia Barkah Hidayat: Komitmen Akan Bangun Rumah Subsidi Berkualitas

KESATU ONLINE – Pengembang Indonesia menyampaikan berkomitmennya kepada para konsumen untuk terus menyuguhkan rumah subsidi yang berkualitas.

Ketua umum Pengembang Indonesia, Barkah Hidayat mengatakan, Pengembang Indonesia sendiri saangat menyambut baik gerakan rumah berkualitas.

Dia berjanji, akan terus melakukan pembinaan kepada para anggotanya, sehingga kedepan bisa menyuguhkan rumah yang berkualitas kepada konsumen.

“Dengan adanya gerakan bangun rumah subsidi berkualitas ini diharapkan para pengembang akan sangat memperhatikan kualitas bangunan yang ada, sehingga para konsumen penerima rumah subsidi akan merasa puas dan terlindungi dengan mendapatkan bangunan yang berkualitas sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutur Barkah Hidayat, melalu pres rilisnya pada Selasa 18 Mei 2021.

Baca Juga:  Mahasiswi STAI Muttaqien Purwakarta Raih Prestasi Tingkat Kabupaten dan Jabar

“Kami di Pengembang Indonesia sangat mendukung Langkah-langkah yang di lakukan Pemerintah melalui PPDPP guna menciptakan ekosistem yang baik, guna mendorong iklim usaha Pengembangan Perumahan di Indonesia yang berkualitas yang berdaya guna dan berhasil guna yang mampu memberi manfaat bagi lemerintah, pengembang, perbankan, konsumen yang merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan rumah yang berkualitas, sebagai wujud bakti kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” katanya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Salurkan Bantuan untuk Warga Tak Terdaftar Bansos

Para konsumen, tambah dia, yang ingin membeli rumah subsidi berkualitas saat dimudahkan dengan adanya aplikasi “sipetruk” yang berbasis android.

“Aplikasi sipetruk memiliki fungsi merekam proses pemeriksaan keselamatan, Kesehatan, kemudahan, kenyaman dan tata bangunan sehingga sesuai dengan ketentuan,” katanya.

“Sipetruk juga akan menjadi tolok ukur masyarakat untuk membeli rumah yang aman dan siap huni, dan ini juga bisa menjadi acuan Bank Pelaksana untuk dapat memberikan KPR bagi para Konsumen yang layak diberikan dana KPR dengan bangunan rumah yang berkualitas dan dapat dipertanggung jawabkan,” pungkasnya.[rls]

Baca Juga:  PPI dan Bangunan Human Capital Pedesaan Jawa Barat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top