Jawa Barat

Satgas Citarum Sukses Gelar Program Vaksin Covid-19 di Tegalwaru dan Plered

KESATU ONLINE – Satuan Tugas (satgas) Citarum Harum Sektor 13  turut andil dalam mensukseskan percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta. 

Kali ini, Satgas Citarum menggelar kegiatan vaksinasi dibeberapa titik yang di wilayah itu di Kecamatan Tegalwaru dan Kecamatan Plered. Tak hanya masyarakat biasa program vaksinasi ini juga menyasar para pelajar

Baca Juga:  Ridwan Kamil Minta Wanadri Budayakan Aktivitas Alam

“Alhamdulilah antusias program vaksin ini cukup tinggi,” kata Komandan Sektor 13, Kolonel Inf Dwi Sunyata. 18 Oktober 2021.

Dansektor menjelaskan, Selain menjadi ujung tombak dilapangan dalam pembenahan DAS Citarum, pihaknya juga wajib mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid 19,” katanya.

“Karena vaksinasi ini merupakan kebutuhan bagi setiap orang di masa pandemi covid-19 dengan tujuan untuk memperkuat kekebalan tubuh dari serangan virus yang terkenal mematikan,” kata Sunyata.

Baca Juga:  Jabar Tetap Komitmen Layani ODHA saat Pandemi
Satga Citarun turut andil mensukseskan program vaksinasi.

Dansektor mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dari berbagai pihak atas dalam program vaksinasi yang digelar sektor 13 ini.

“Karena program vaksinasi ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Purwakarta,” ujarnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan serbuan vaksinasi Covid -19 yang dilakukan satgas Citarum sektor 13 ini, Sebanyak 1.234 masyarakat dan pelajar di vaksin baik dosis pertama maupun kedua. Adapun titik kegiatan di pusatkan di Puskesmas Tegalwaru, SMKN 1 Plered serta Kantor Balai Desa Gandasoli Kecamatan Plered. [red]

Baca Juga:  Kwarda Jabar Luncurkan Super Aplikasi Pramuka
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top