Jawa Barat

Tiga Atlet Dayung Asal KBB yang Raih Medali di PON Papua Dapat Hadiah Dari Bupati Hengky

KESATU ONLINE – Tiga atlet dayung asal Kabupaten Bandung Barat yang memperkuat kontingen PON XX PAPUA peraih medali mendapatkan hadiah dari Plt Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan.

Seperti dikutip dari lamam Instagram Humas KBB, ketiga atlet tersebut yakni Agus Andri Mulyana dan Muhammad Yunus merupakan atlet penyumbang medali emas. Sementara itu, Annisa Yulistiawan atlet dayung puteri asal KBB menyumbangkan medali perak.

Baca Juga:  Lonjakan Kasus COVID-19, Jabar Siapkan 2.400 Tempat Tidur

Dalam kesempatan tersebut, Hengki Kurniawan langsung menyambangi atlet peraih medali PON XX Papua dan memberikan Kadeudeuh sebesar Rp25 juta bagi peraih emas dan Rp15 juta bagi peraih perak pada Jumat 1 Oktober 2021.

Hengky mengatakan, kedatangannya ke Papua merupakan bentuk dukungan kepada para atlet asal Kabupaten Bandung Barat yang tengah berjuang pada PON XX Papua mewakili Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Wagub Jabar dan Kadis ESDM Tutup Galian Ilegal di Desa Wisata

“Kedatangan saya ke Papua hari ini pun menyerahkan Kadeudeuh kepada para atlet yang kemarin berhasil menyumbangkan raihan medali untuk kontingen Jawa Barat,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya berharap kedatangannya itu menjadi motivasi bagi atlet lain asal Kabupaten Bandung Barat yang belum meraih medali.

“Dengan support ini, mudah-mudahan atlet asal Kabupaten Bandung Barat dapat mengantarkan Jawa Barat menjadi juara umum,” pungkasnya.[red]

Baca Juga:  HUT Pramuka ke-59, 75 Orang Menerima Penghargaan dari Bupati Purwakarta
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top