Jawa Barat

Unit Laka Lantas Polres Purwakarta Ngaji Bareng dan Santuni Anak Yatim

KESATUONLINE | Dalam rangka memelihara situasi aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Purwakata, Kanit Laka IPDA Wulan Afdhalia Ramadhani menggelar pengajian dan doa bersama para santri dan anak yatim piatu, Jumat (07/02).

Selain mengundang santri dan anak yatim piatu, pengajian dan doa bersama ini juga dihadiri Kasat Lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo, KBo Lantas IPTU Gugun Gunadi, Kanit Laka, para Kasubnit, para penyidik serta ASN Unit Laka Lantas Polres Purwakarta.

Kasat Lantas Polres Purwakarta melalui Kanit Laka dalam kesempatanya menyampaikan, pengajian dan doa bersama yang digelar tersebut sengaja mengundang santri dan anak-anak yatim piatu untuk bersama-sama mendoakan agar seluruh masyarakat diberikan keselamatan dan khusunya untuk angka kecelakaan di Kab. Purwakarta menurun kemudian personil Polres Purwakarta pada umumnya diberikan kesehatan serta perlindungan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan baik sehingga dapat menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Mohon doa dari seluruhnya agar kami dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik dan khusnya untuk kejadian kecelakan di Kabupaten Purwakarta bisa menurun, Amminn,” pungkasnya. [rls/Polres]

Baca Juga:  Positif Covid-19 Purwakarta Tembus 89 Orang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top