Nasional

Kadisdik: Komitmen Kepsek Tingkatkan Mutu Pendidikan

PURWAKARTA, Kesatuonline – Sebanyak empat puluh orang Kepala Sekolah SMP dan Satu Atap (Satap) resmi serah terima jabatan dari Pejabat lama ke pejabat yang baru.

Surat Keputusan (SK) dibacakan oleh Kepala sub bagian Kepegawaian dan Umum Dinas Pendidikan Purwakarta, Nurdhania, SH. yang dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat Dinas dan Kepala Sekolah, di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Jl. Veteran No 01 Gang Beringin Bale Guru Linuhung Dinas Pendidikan, Rabu (20/2).

Baca Juga:  Tingginya Kasus HIV/AIDS, PKBI Purwakarta dan KPA Komitmen Putus Mata Rantai

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Purwakarta, H. Purwanto dalam amanat dan arahannya mengajak semua pihak untuk berkomitmen meningkatkan mutu pendidikan.

“Kita harus terus berupaya memajukan Pendidikan, menjaga kebersihan, menciptakan lingkungan pendidikan yang bisa menumbuhkembangkan anak dengan baik. Hal demikian harus jadi komitmen bersama,” kata Kang Ipung, sapaan populer Kadisdik.

Oleh karena itu, Kadisdik Purwanto meminta para praktisi pendidikan dapat bekerja secara profesional dan membuktikan kinerja dengan baik. 

Baca Juga:  Purwakarta Relatif Aman Dari Penyebaran Covid-19

“Semua yang sudah menjadi keputusan ini dapat diterima dengan lapang dada, melaksanalan perintah mulia ini dengan baik,” pungkasnya.(NC/Rls/Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top