Nasional

34 Atlit Pyeong Taekwondo Purwakarta Optimis Raih Medali di Jabar Open 2020

KESATUONLINE | Menghadapi Kejurnas Jabar Open 2020 yang akan diselenggarakan mulai Jumat 06 Maret 2020 di GOR Arcamanik, Bandung. PC Pyeong Taekwondo Kabupaten Purwakarta berangkatkan 34 Atlit yang telah dipersiapkan sejak lama.

Pada acara Pelepasan 34 Atlit tersebut, Ketua PC Pyeong Taekwondo Purwakarta, Wahyudin menyampaikan bahwa selama ini cukup banyak Atlit dari Pyeong Taekwondo yang berhasil meraih prestasi dalam berbagai kompetisi.

“Dulu, saat ada Event Internasional di Yogya, Pyeong Taekwondo mengirimkan 6 Atlit dan berhasil meraih 3 Medali. Oleh karena itu, saya berharap tentunya adik-adik yang sekarang akan bertanding mampu melanjutkan prestasi tersebut dan pulang dengan meraih medali maksimal,” Alaikassalam yang merupakan Anggota Dewan dari Fraksi PKB Purwakarta.

Pada kesempatan yang sama, Alaikassalam selaku Dewan Pembina PC Pyeong Taekwondo Kabupaten Purwakarta menyampaikan bahwa sudah seharusnya Pemerintah Kabupaten memberikan dukungan baik moril ataupun materil kepada para atlit yang notabene masih muda ini.

“Karena disini juga ada perwakilan dari Dispora, maka saya ingatkan agar dapat memperhatikan para Atlit di Purwakarta, khususnya terkait anggaran untuk menunjang prestasi mereka,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dirinya tentu akan ikut mendorong agar proses penganggaran di DPRD bisa berjalan dengan baik untuk kemudian dapat dipergunakan dalam mengembangkan kemampuan Atlit di Kabupaten Purwakarta.

“Saya yakin, adik – adik kita ini pasti mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Purwakarta, tentunya dengan catatan mereka berlatih terus menerus secara maksimal,” pungkasnya. [zah]

Baca Juga:  Kemenkes: Vaksin Covid-19 selama Puasa Tidak Akan Menurunkan Kesehatan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top