Nasional

Bupati Purwakarta Jadi Saksi Pelantikan Ketua STIE Muttaqien

KESATUONLINE | Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Muttaqien Purwakarta, melantik ketua terpilih STIE DR KHEZ Muttaqien Dr Suherman Saleh, pada selasa (27/20), di Pendopo Pemda Kabupaten Purwakarta.

Dalam kesempatan itu, hadir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Ketua Dewan Pendidikan Agus Marzuki, Ketua Bawaslu Purwakarta Ujang Abidin, beserta jajaran pemerintah Pemda Purwakarta.

Dalam sambutannya, Ketua STIE DR KHEZ Muttaqien, Dr Suherman Saleh menyapaikan rasa syukur dan bahagia karena dirinya dipercaya oleh pihak Yayasan Muttaqien untuk kembali memimpin kampus STIE Muttaqien.

“Siapapun bisa menjadi Ketua STIE Muttaqien Purwakarta. Namu terpilihnya saya mendapatkan tugas penting dari yayasan untuk mendirikan Universitas Muttaqien Purwakarta,” ujar, pria yang pernah menjabat Dirjen Pajak Sumatera dan Jambi.

Dikesempatan yang sama, Bupati Purwakarta Ambu Anne menyampaikan, rasa terimakasih karena Ketua STIE Muttaqien yang dipimpin oleh Uda Herman memilih pendopo pemda Purwakarta menjadi tempat pelantikan.

“Uda Herman, adalah tokoh masyarakat yang sangat peduli terhadap pembangunan Purwakarta. Dengan memilih pendopo sebagai tempat pelantikan, saya yakin ini adalah bukti kecintaa beliau terhadap Purwakarta,” ujar Ambu.

Selain itu, Ambu juga berjanji kedepan Pemda Purwakarta akan MoU dengan kampus STIE Muttaqien Purwakarta untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), di Purwakarta.

“Membangun manusia seutuhnya tidak bisa dilakukan oleh pemda. Tentunya ini harus didorong oleh STIE Muttaqien. Kedepan semoga kerjasama dengan STIE biea terwujud,” pungkas Ambu. [hit]

Baca Juga:  Urus Pajak Makin Mudah, NIK Bakal Jadi NPWP
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top