Nasional

Disdik Purwakarta Minta Semua Guru di Vaksin Covid-19

KESATUONLINE | Kepala Dinas Pendidilan (Kadisdik) Kabupaten Purwakarta, Purwanto mengajak kepada seluruh keluargan yang dibawah naungan Disdik Purwakarta untuk mengikuit vaksinasi Covid-19.

Diketahui, pada senin (1/3) jajaran pejabat, pegawai dan kepala sekolah Disdik secara bersama telah menjalankan vaksinasi Covid-19, di Gedung Sigrong Purwakarta.

“Saya mengajak semua warga sekolah, dari mulai kepala sekolah, guru, TU, penjaga sekolah sampai ke siswa untuk menjadi pelopor vaksinasi. Selagi tubuh dalam kondisi fit, ikut saja vaksinasi. Jangan banyak pertimbangan,” katanya menghimbau.

Menurutnya, kesediaan mengikuti vaksinasi adalah wujud keseriusan dalam menghadapi krisis pandemi COVID-19. Semakin banyak warga sekolah yang sudah di-vaksin, tegasnya, maka semakin segera pembelajaran tatap muka bisa digelar kembali.

“Vaksinasi adalah bentuk keseriusan kita dalam menghadapi situasi krisis covid. Jika warga sekolah sudah divaksin, maka artinya semakin aman untuk bertatap muka. Dengan demikian, semakin cepat pula pembelajaran tatap muka bisa digelar kembali,” pungkasnya. [red]

Baca Juga:  Efektifkan Pembelajaran Jarak Jauh, Disdik Purwakarta Bikin Klinik Belajar Dari Rumah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top