Nasional

Disdik Purwakarta Minta Sosialisasikan AKBB Covid 19 Kepada Peserta Didik

KESATUONLINE | Sekertaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Didi Garnadi, mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Dinas Pendidikan Purwakarta wajib bekerja dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Jangan lupa untuk membudayakan dan mensosialisaikan pola kehidupan Adaptasi Kebiasaan Belajar Baru (AKBB) dalam situasi Covid-19 kepada peserta didik,” tegasnya saat memimpin apel pagi rutin, Senin (10/08), di lapangan kantor Disdik Purwakarta.

Dia pun mengingatkan semua stakeholder pendidikan, mulai dari para pengawas, para guru dan warga sekolah harus mampu menyiapkan segala sesuatunya sesuai dengan protokol Covid-19 di lingkungan sekolah bilamana nanti sudah diperbolehkan menggelar pembelajaran tatap muka. 

Di kesempatan yang sama, Sekdisdik Didi Garnadi menyerahkan Zakat Profesi bulan agustus Tahun 2020 yang dikelola oleh Unit Pelayanan Zakat (UPZ) Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Purwakarta sebesar Rp. 127.878.869,-. 

Sebagai informasi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Purwakarta dalam pengelolaan Zakat pihaknya telah membuka program Khitanan Masal, dan bisa daftar secara Online maupun Offline melalui UPZ Disdik atau langsung ke Baznas Kabupaten Purwakarta. [red]

Baca Juga:  Pelatihan Literasi Keagamaan ala Dosen UNJ di Ponpes Nurul Huda Bekasi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top