Nasional

HUT Pramuka ke-59, 75 Orang Menerima Penghargaan dari Bupati Purwakarta

KESATUONLINE | Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Purwakarta Dr Purwanto menerima penghargaan Lencana Pancawarsa, pada hari perayaan HUT Pramuka Ke-59 yang disiarkan secara virtual di Taman Maya Datar, Selasa (25/08).

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan secara langsung Kadisdik Purwakarta. Dalam HUT Pramuka ke 59 kali ini, tercatat ada 75 orang yang akan mendapatkan penghargaan pada HUT Pramuka di kabupaten Purwakarta kali ini, diantaranya 4 penerima Lencana Darmabakti, 11 Penerima Lencana Pancawarsa,4 Penerima Lencana Teladan, 7 penerima Lencana Siaga Garuda, 33 Penerima Lencana Penggalang Garuda, 14 Penerima Lencana penegak garuda.

Dalam amanatnya, perempuan yang alrab disapa Ambu Anne menyampaikan, bahwa Pramuka harus mampu menjadi wadah untuk menumbuhkan nasionalisme. 

“Gerakan Pramuka harus mampu menjadi wadah semua golongan untuk menumbuhkan Nasionalismr. Dimasa covid saat ini, mari jadikan momen ini untuk semua bergotong royong dalam penanganan dan pencegahan penularan covid 19,” pungkasnya. [red]

Baca Juga:  Komar Ayah Nissa Sabyan Bantah Anaknya jadi Pelakor
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top