Nasional

Kepsek Gilang Apresiasi HUT Smanda Purwakarta ke-40

Kesatuonline. SMA Negeri 2 (Smanda) Purwakarta memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-40 dengan menggelar sejumlah perlombaan yang berlangsung sejak 3 s/d 30 September 2019. Perlombaan tersebut di antaranya, Basket, Pramuka, Vokal, dan Tari yang diikuti perwakilan pelajar SMP di Purwakarta dan Karawang.

Pembukaan peringatan HUT Smanda Purwakarta ke-40 pada Rabu (11/9) dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Kirana Anandita dari Smanda Art Production. Acara yang berlangsung di Lapangan Smanda Purwakarta itu juga turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, dan sejumlah stakeholder pendidikan setempat.

Baca Juga:  6 Ribu KTP Anak Telah Beredar di Purwakarta

Kepala SMK Taruna Sakti Yayang Gilang Sonjaya yang juga hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kepada Smanda Purwakarta. Menurut Gilang, Smanda merupakan sekolah yang sudah memberikan banyak dedikasi bagi Purwakarta. Smanda juga sudah mencetak banyak kader bangsa terbaik yang mengisi posisi penting di Republik Indonesia.

Sebagai salah satu alumni Smanda, Gilang berharap Smanda dapat terus melahirkan lulusan-lulusan terbaik, yang berprestasi, kreatif, dan dapat menghadapi tantangan zaman di era revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0. Gilang berharap Smanda menjadi SMA yang terbaik di Purwakarta. Sementara SMK Taruna Sakti yang ia pimpin, menjadi SMK terbaik di Purwakarta.

Baca Juga:  Kabid Dikdas Minta Sekolah untuk Terus Tingkatkan Kompetensi Guru

“Mudah-mudahan SMANDA semakin kreatif, semakin di depan dan selalu kahiji di antara sekolah-sekolah yang lain,” pungkasnya. [Nto]

Editor: Fajar Maritim

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top