Nasional

Peduli warga Terdampak Covid-19, SMAN 1 Purwakarta Bagikan Ratusan Paket Sembako

KESATUONLINE | SMA Negeri 1 Purwakarta (SMANSA) membagikan 100 paket Sembako, sebagai bentuk Kepedulian terhadap Warga terdampak Pandemi virus Corona (Covid-19).

Humas Smansa Suradi mengatakan, Sasaran Sembako ini untuk Masyarakat yang berada dilingkungan Sekolah Smansa
berikut juga beberapa Staff dan Siswa yang kategori perlu dibantu.

“Sembako ini untuk Masyarakat yang berada dilingkungan Sekolah Smansa termasuk para pedagang, lalu kepada keluarga Smansa yang didalam nya itu ada Staff TU yang masih honorer kemudian Kepada Siswa Siswa yang kita anggap perlu dibantu dilihat dari data orang tua,” ujar Suradi.

Dikatakannya, ini adalah paket sembako tahap pertama yang dibagikan sebanyak 100 paket diantara nya beras 5 kg mie instan 10 pcs, gula pasir 1 kg dan juga minyak kelapa 1 liter.

Diilokasi yang sama, Kepala Sekolah SMAN 1 Purwakarta Emma Sukmasih mengungkapkan, sumber Dana Paket sembako ini bersumber dari keluarga besar Smansa Purwakarta.

“Ini sembako dana nya diluar dari dana formal yang ada disekolah, ini dana memang betul betul sumbangan dari kepedulian keluarga besar Smansa dari Bapak Ibu Guru Staf TU Donatur dari Alumni dan dari Orang Tua Siswa,” katanya.

“Ini adalah kegiatan rutin dan berkala yang sudah kita terapkan dalam program sekolah yaitu SMANSA Berbagi tetapi kalau berbagi sekarang lebih di difokuskan terhadap masyarakat yang terdampak covid 19,” pungkasnya. [nto]

Baca Juga:  Internet 21 Kabupaten Di Papua Sudah Tidak Diblokir
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top