Pemerintah

Aparat Gabungan di Kecamatan Sukatani Gelar Apel Pengamanan Pilkades

KESATU ONLINE – Menjelang pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Purwakarta yang akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2021. Aparat gabungan di Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta menggelar Apel 3 pilar pengamanan Pilkades di Aula kantor kecamatan Sukatani, pada Rabu 13 Oktober 2021.

Kapolsek Sukatani AKP Asep Saepudin mengatakan, di kecamatan Sukatani sendiri ada sekitar 100 TPS yang tersebar di 13 desa bakal menggelar pilkades serentak.

Baca Juga:  Dinas Pangan dan Pertanian Purwakarta Optimis Produksi 250 Ribu Ton Gabah

“Untuk apel gabungan ini melibatkan 150 aparat baik dari Polsek, Koramil dan Linmas yang nantinya bakal bertugas di tiap-tiap TPS,” tutur Kapolsek Sukatani AKP Asep Saepudin.

“Kita berharap pilkades serentak di Sukatani lancar dan kondusif,” katanya berharap.

Dia menambahkan, hajatan demokrasi ini merupakan tanggung jawab seluruh unsur masyarakat untuk mencegah dan meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan keamanan pada proses Pilkades.

Baca Juga:  Pemuda Millenial Berprestasi Asal Purwakarta Kongkow Bareng di Pemda

“Penerapan protokol kesehatan serta teknis-teknis pelaksanaan yang mengacu pada pencegahan penyebaran Covid-19 kita lakukan agar wilayah Purwakarta khususnya Sukatani tidak menjadi claster baru penyebaran Covid,” pungkasnya.[red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top