Pendidikan

Bupati Purwakarta Apresiasi Peserta Diklat Kepemimpinan Pelajar dan Mahasiswa

KESATU ONLINE – Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika memberi apresiasi yang tinggi atas terselenggarannya kegiatan Diklat Kepemimpinan Pelajar dan Mahasiswa yang rutin dilaksanakan oleh Disporaparbud melalui bidang Kepemudaan.

Ambu Anne juga  memberikan semangat dan beberapa nasehat bagi para peserta Diklat Kepemimpinan yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 15 Oktober 2021 tersebut.

Baca Juga:  Pemuda Purwakarta Selayaknya Menjadi Avant Garde

Dia menasehati agar generasi muda sekarang harus bisa mengembangkan kapasitas dalam dirinya, karena ketika seseorang sudah tahu bagaimana dan bisa mengembangkan diri timbullah sebuah semangat dalam diri seseorang untuk berproses agar dapat berdaya dan maju. Dan, nikmatilah setiap proses yang dilalui itu, sebab tidak ada kesuksesan tanpa sebuah proses.

Di era digital saat ini, semua orang bisa menggunakan teknologi baik untuk keperluan positif maupun negatif. Tentunya, generasi muda mesti menggunakan teknologi untuk kepentingan positif yang bermanfaat bagi masa depannya. Salah satu kunci kesuksesan di era digitalisasi ini adalah bagaimana cara kita menggunakan dan memahami teknologi dengan bijak.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ajak Milenial Pupuk Nasionalisme

Semoga generasi muda Indonesia dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dalam mewujudkan cita-cita berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagaimana diamanatkan dalam pembukaan UUD 1945.

Penulis: Dimas Pramudya Wibowo
Pelajar SMK Negeri 2 Purwakarta

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top