Pendidikan

Club Motor Trail Tazonk Gelar Bakti Sosial di Bojong Purwakarta, Warga Gembira

KESATUONLINE | PURWAKARTA – Offroad identik dengan olahraga ekstrim, tetapi olahraga ini juga bisa dimanfaatkan untuk kemanusiaan. Seperti yang dilakukan oleh Tazonk

Tazonk Adalah sebuah club motor trail yang ada di kecamatan bojong kabupaten Purwakarta yang diwadahi oleh Purwakarta Tracker

Club motor Trail Tazonk mengadakan kegiatan baksos yang digelar di wilayah Ci Gajah Kertasari Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Sabtu (12/09)

Adapun baksos yang dilakukan Tazonk adalah sunatan masal gratis berikut juga bantuan untuk pembangunan majlis ta’alim

Baca Juga:  Mantan Aktivis GMNI Rela Lelang Kebun Pribadi Demi Bantu Penaggulangan Covid-19

Ketua club motor Tazonk Djati atau akrab disapa Aang mengatakan, bahwa kegiatan offroad ini dilakukan tidak hanya untuk olahraga saja, tetapi juga untuk kemanusiaan. Karena dalam kegiatan offroad ini sambil memberikan bantuan sosial.

“Ini adalah agenda rutinitas komunitas kami yang wajib dilaksanakan dalam setahun sekali, acara ini di gelar bukan hanya untuk menyalurkan hobi tapi sekaligus mempererat silaturahmi para ofroder dan memberikan bantuan sosial untuk warga masyarkat dan anak anak yatim,” jelasnya.

Baca Juga:  Kampus Universitas Negeri Jakarta Kembangkan Media Belajar Quran Hadits berbasis Moderasi Islam

Selain itu Ketua Purwakarta Tracker mengungkapkan kehadiran komunitasnya di masyarakat selain menyalurkan hobi juga hadir dalam bentuk sosialnya kepada masyarakat

“Kami hadir dikenal masyarakat bukan hanya membikin bising suara kenalpot saja, tapi juga kami hadir dari segi sosialnya,” ujarnya.

Saya sangat mendukung acara ini meski dalam kondisi sekarang Covid-19 kita tetap selalu ingatkan ke kawan-kawan untuk mematuhi protokol kesehatan disetiap kegiatan.

Baca Juga:  Purwakarta Catat Rekor Penyaji Tumpeng Awug Terbanyak

Ceu Een, salah satu warga Ci gajah kertasari Kecamatan Bojong berterima kasih dengan adanya bantuan sunatan masal gratis dan bantuan pembangunan majlis di tengah pandemi yang berdampak pada perekonomian warga.

“Sudah lama kami menanti para dermawan dermawan, Alhamdulillah haturnuhun aa anu karasep balageur sudah peduli kepada kampung kami,” ungkap warga. [Nto]

Editor: Timur

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top