Pendidikan

Kepala Sekolah SDIT Annajah Ayi Muhammad Amin Sampaikan Orasi Pendidikan dalam Deklarasi Fokusdas

Kepala Sekolah SDIT Annajah Ayi Muhammad

KesatuOnline- Deklarasi dan Pengukuhan Forum Komunikasi Sekolah Dasar Swasta (Fokusdas) Purwakarta diselenggarakan di Bale Sawala Yudhistira, Kamis, 02 Desember 2021.

Ayi Muhammad Amin SE yang terpilih menjadi sekjen Fokusdas menyampaikan orasi pendidikan di atas panggung Bale Sawala Yudhistira yang dihadiri oleh beberapa pejabat Purwakarta berikut kepala sekolah dan guru guru se-kabupaten Purwakarta

“Saudara saudara sekalian apabila kemarin kita berbicara tentang pahlawan yang telah gugur maka hari ini kita akan berbicara tentang pahlawan masa depan Purwakarta dan masa depan bangsa. Status guru Purwakarta mereka adalah wajah Purwakarta, mereka adalah potret masa depan Purwakarta ditangan mereka Insya Allah Purwakarta akan mengambil gilirannya mencerdaskan putra putri bangsa,” ujarnya.

Baca Juga:  Masjid Ipik Gandamana 2 Resmi Berdiri di Muljuljaya Purwakarta, Tambah Berkah Warga Sekitar

Mereka adalah tim impian masa depan bangsa, mereka tidak berbicara jabatan karena itu tidak penting menurut mereka, jabatan berbeda dengan kemampuan jabatan berbeda dengan karya jabatan berbeda dengan produktivitas.

Bahkan sering kali jabatan jabatan yang besar itu hanya akan menjatuhkan kita menjatuhkan kehormatan kita hanya akan menjatuhkan martabat kita apabila jabatan jabatan besar itu tidak sepadan dengan kemampuan yang kita miliki.

Baca Juga:  Pelatihan Literasi Keagamaan ala Dosen UNJ di Ponpes Nurul Huda Bekasi

Dalam acara Deklarasi dan Pengukuhan Fokusdas ini, Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika mengapresiasi kegiatan yang sedang dilaksanakan, hal ini diharapkan dapat menjadi cikal bakal yang melahirkan Fokusdas untuk kedepannya.

Khususnya jenjang SD yang telah berkomitmen melaksanakan berbagai kebijakan Pemerintah Daerah dalam bidang pendidikan.

Bupati mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya Forum Komunikasi Sekolah Dasar Swasta (Fokusdas) Kabupaten Purwakarta,

Baca Juga:  Mantap! STAI Muttaqien Purwakarta Sukses Gelar Konferensi ICIC Internasional Secara Daring

“Selamat dan sukses semoga diharapkan organisasi ini dapat menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam mewujudkan pendidikan Purwakarta Istimewa,”

Hadir pula dalam acara ini, Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta beserta jajaran, Kepala Cabang Dinas Wilayah IV, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Koordinator Wilayah SD, Pengawas SD se-Kabupaten Purwakarta, Para Ketua Yayasan dan Para Kepala SD Swasta. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top