Politik

JAMPI Purwakarta Siap Menangkan Paslon No. 1 Jokowi-Maruf

PURWAKARTA, Kesatuonline – Jaringan Masyarakat Pendukung Jokowi –  Maruf Amin (Jampi) Purwakarta siap bergerilya memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 17 April 2019 mendatang. Kelompok yang anggotanya berasal dari berbagai kalangan ini sudah menyiapkan strategi untuk memuluskan kemenangan pasangan tersebut di Kabupaten Purwakarta.

Ketua Jampi Purwakarta, Eep Supriadi, S.SOS.I mengatakan, masyarakat yang tergabung dalam Jampi sudah memiliki tekad bulat untuk memenangkan pasangan Capres Nomor 1.

Baca Juga:  Sah! Pengurus MW KAHMI Jabar Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

“Banyak program dari Pak Jokowi yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, banyak program-program yang sampai hari ini dirasakan oleh masyarakat dari semua kalangan,” ucapnya, saat ditemui media, Rabu (20/03/2019).

Anggota Jampi sendiri terdiri dari sebagian besar berasal dari kalangan Tokoh Masyarakat dan golongan orang tua yang diakui Eep memiliki jiwa semangat muda.

“Jampi ada di Kabupaten Purwakarta, dan mereka siap mensosialisasikan pasangan No. 1 hingga ke pelosok-pelosok, door to door hingga mulut ke mulut,” paparnya.

Baca Juga:  Buruh Migran di Jawa Barat Banyak Tersandung Kasus

Menurut Eep, walaupun baru terbentuk satu minggu yang lalu, tapi  siap bergerak secara massive. Rencananya, Jampi akan membentuk posko-posko hingga ke tingkat kecamatan untuk memudahkan pergerakan sosialisasi.

“Insya Allah dalam waktu dekat bakal terbentuk posko di tingkat kecamatan,” ujarnya.

Lanjut Eep, para anggota Jampi ini akan menggunakan cara yang bersih dan santun untuk mensosialisasikan pasangan Jokowi-Amin tanpa menggunakan cara-cara intimidasi maupun paksaan.

Baca Juga:  Bukti Nyata UMKM Milik Boyke Febrian Tumbuhkan Ekonomi Rakyat

“Kami tekankan kepada anggota untuk memakai cara yang bersih, sopan dan santun,’ katanya.

Sementara untuk jumlah personil, Eep mengaku sampai hari ini kami bisa pastikan  jumlah anggota Jampi baru dilevel Kordinator Desa. “Namun yang jelas jumlahnya dipastikan akan terus bertambah, sampe Kordinator RW dan RT” pungkasnya.(rls/red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top