Politik

Janji Boyke Febrian, Tingkatkan Ekonomi Rakyat Melalui UMKM

Bandung, Kesatuonline – Calon Anggota Legislatif DPR-RI Boyke Febrian Mohammad, akan mendorong Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM) guna meningkatkan ekonomi masyarakat yang datang dari tangan-tangan rumahan.

“Pelatihan-pelatihan ekonomi kreatif dan industri rumahan harus gencar. Masyarakat lebih membutuhkan solusi yang konkrit untuk meningkatkan perekonomiannya hari ini,” ungkap Boyke caleg yang maju di dapil Jabar I (Bandung-Cimahi), pada Senin (4/2).

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Dorong Pelaku UMKM Bersertifikat

Industri-industri kecil rumahan dan ekonomi kreatif ibu rumah tangga, menurutnya harus mendapatkan perhatian yang lebih khususnya pemerintah, agar terciptanya lapangan-lapangan kerja yang baru.

Apalagi Kota Bandung mempunya ciri khas dengan masyarakatnya yang kreatif dan inovatif dalam bidang kuliner, fashion dan yang lainnya.

“Saya terjun untuk menyapa masyarakat dalam kontestasi pileg hari ini ingin membawa solusi dari permasalahan yang dirasakan masyarakat. Masyarakat harus mampu membangun kreatifitasnya dalam bidang usaha, agar bisa mandiri dan lapangan-lapangan kerja tercipta dari masyarakat itu sendiri,” pungkas Boyke caleg dari Partai Golkar ini.(red)

Baca Juga:  Ngaliwet Bareng, Jadi Tradisi Usai Sholat Jumat Sat Lantas Polres Purwakarta
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top