Politik

Mantan Pengurus KNPI Purwakarta Bentuk Korps Alumni

KESATU ONLINE – Kabupaten Purwakarta menjadi daerah yang pertama membentuk Korps Alumni pengurus KNPI. Berdasarkan hasil musyawarah, Nanang Heryana terpilih sebagai Ketua Korps Alumni KNPI kabupaten Purwakarta dengan masa jabatan selama tiga tahun

Pria yang akrab disapa Nanang Hera itu mengatakan, Korps Alumni KNPI Purwakarta akan terus berupaya untuk bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk memaksimalkan peran pemuda.

Baca Juga:  Omat, Cara Simpel Dapatkan Oksigen Gratis Pemda Prov Jabar Apresiasi Donatur

“Kini, kami para orang tua yang masih bersemangat untuk berkiprah dalam pembangunan Purwakarta, memiliki wadah untuk menghimpun alumni KNPI yang terdiri dari mantan ketua maupun pengurus untuk menyalurkan ide dan pikiran. Sebab, di masa lalu, kami beserta pengurus lainnya lebih fokus kepada program aktivis,” kata Nanang Hera, usai musyawarah di Gedung DPD KNPI Kabupaten Purwakarta di Jalan Purnawarman, Sabtu 30 Oktober 2021.

Baca Juga:  Fespati Purwakarta Sambangi Dandim 0619, Ada Apa?

Sebagimana diketahui, pasca menjadi pengurus maupun Ketua KNPI, banyak para tokoh pemuda yang kini menjadi orang profesional di berbagai posisi seperti legislatif, pengusaha, birokrasi, dan lainnya.

“Dalam waktu dekat Korps Alumni KNPI Purwakarta akan bersinergi dengan pemerintah daerah setempat agar dapat menjadi organisasi yang lebih baik, mandiri, dan profesional. Kami juga akan segera menyusun program-program nyata yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. [red]

Baca Juga:  Aktivis HMI Advokasi Warga Terkait Bantuan Covid-19 di Desa Jatimekar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top