Politik

Yuk Rame-rame Datang ke Cilamaya Fair 2020

KESATUONLINE | Pemerintah Kabupaten Karawang akan menggelar acara pekan raya penuh gengsi bernama “Cilamaya Fair 2020”.

Sesuai namanya, Cilamaya Fair 2020 akan dilaksanakan di Lapang Dolog Kecepet Kecamatan Cilamaya Wetan pada 12 – 16 Februari 2020.

Untuk diketahui, kegiatan ini pertama kali digelar di Cilamaya dan akan diikuti oleh beberapa stand peserta, terdiri atas unsur SKPD/OPD Kabupaten Karawang, BUMN, UMKM, dan berbagai pelaku usaha kemasyarakatan yang ada di Cilamaya.

Baca Juga:  Politisi PKB Endus Potensi Kisruh BLT Covid di Jabar

Ajang Cilamaya Fair juga diharapkan mampu membuka peluang investasi. Hal ini sangat dimungkinkan karena karena Cilamaya Fair akan menampilkan potensi dan sumberdaya yangg dimiliki oleh seluruh wilayah yang berada di Cilamaya.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana meminta setiap sektor terkait harus siap menyukseskan kegiatan ini sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Baca Juga:  Survei IDM Pilkada Karawang: Akseptabilitas dan Elektabilitas Yesi Karya Lianti Kalahkan Bupati Petahana Cellica Nurrachadiana

“Sehingga hajat Cilamaya Fair 2020 dapat berjalan sukses dan lancar dan bisa menjadi ajang tahunan,” ujar Cellica. (RNN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top