Purwakarta

Dua Tim Voli Sinar Jabar Tunjukan Taringnya, Sukses Rebut Juara 1 dan 2

Tim Voli Sinar Jabar

KESATU ONLINE – Dua tim voli putra dari Sinar Jabar berhasil mengondol Juara 1 dan 2 pada Open Turnamen Sinar Jabar 2022, bertempat di lapangan BMC Desa Cilalawi Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu 26 Juni 2022.

Atas keberhasilan yang diraih oleh tim voli putra dari Sinar Jabar, mereka sukses membawa pulang hadiah sebesar Rp15 Juta dari panitia penyelengara.

Tim Sinar Jabar A yang diperkuat Dera, Aziz, Sunan, Fikri, Irwan, Zidan, Kodek, Kacang dan Opey sukses melenggang ke final setelah sukses mengalahkan tim voli Anker pada semifinal dan CS-5 pada perempat final.

Baca Juga:  PENGUMUMAN: Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Purwakarta Gandanegara Pindah Alamat

Sedangkan Tim Sinar Jabar B yang diisi Rafli, Ojoy, Gusti, Derbi, Diki, Jagat, Tata, Kumis dan Boay berhasil bertemu SinarJabar A setelah memulangkan BMC pada semifinal dan PB-PuR pada perempat final.

Baik Sinar Jabar A maupun B yang sengaja diturunkan sebagai penantang pada Open Turnamen tersebut berhasil mempecundangi para rivalnya dengan rekor telak 2:0. Meski demikian, dari sekian banyak tim yang dihadapi, Tim BMC yang sempat memberikan perlawanan cukup sengit terhadap Sinar Jabar. Sempat Deuce namun skor akhir tetap 2:0

Baca Juga:  Pemprov Jabar Siapkan 158 Pos Penyekatan Mudik

Ketua Panitia Open Turnamen, Heru Kurniawan mengatakan, turnamen diikuti oleh 21 tim voli putra dari sejumlah kabupaten/kota di Jawa Barat. Turnamen dilaksanakan dua hari, Sabtu-Minggu, 25-26 Juni 2022. Panitia menyiapkan hadiah total Rp 20 juta.

“Juara 1 diraih Tim Sinar Jabar A dan juara 2 diraih Sinar Jabar B. Sedangkan juara 3 dan 4 masing-masing diraih tim Anker dan tim BMC. Berturut-turut hadiah juara 1 Rp 10 juta, juara 2 Rp 5 juta, juara 3 Rp 3 juta dan juara 4 Rp 2 juta,” kata Heru.

Baca Juga:  Liga Santri, Santri Ponpes Raudlatut Tarbiyyah Liunggunung Purwakarta Masuk Babak Semi final

Open Turnamen Sinar Jabar Cup 2022 dilaksanakan dalam rangka HUT ke-3 Media Online Sinar Jabar sekaligus rangkaian perayaan HUT ke-10 Forum Komunikasi Jurnalis Purwakarta (Fokus JP). Sejumlah lembaga dan instansi turut mendukung kegiatan tersebut diantaranya Kepolisian, Kejaksaan, PT Jasa Raharja, PT JNE, DPRD, APDESI, RS Ramahadi dan PT Jamsostek. ***

[red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer

To Top